-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Membentuk Karakter Kebangsaan Pemuda Millenial Dalam Menghadapi Tantangan Zaman, SMK MUTU Pandaan Bermitra Dengan Koramil 18/Pandaan

Gambar : Kapten Kav Nasrokin Danramil 0819/18 Pandaan Memberikan Bimbingan.

Pasuruan, lintasone.com - Danramil Kapten Kav Nasrokin 18/Pandaan Pasuruan, Rabu, 05 Januari 2022 Pukul, 11.00 Wib berikan wawasan kebangsaan (WASBANG) SMK Mutu Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Pelaksanaan Wasbang yang di gelar di Aula SMK Mutu Jalan Raya Pandaan - Bangil, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, ini di ikuti ± 75 siswa. Dalam melaksanakan Wasbang para Siswa mengikuti dengan cermat dan serius apa yang di sampaikan kepada pembimbing.
Gambar, SMK Mutu Pandaan mendengarkan Paparan dari Kapten Kav Nasrokin Danramil 0819/18 Pandaan.

Danramil 0819/18 Kapten Kav Nasrokin memberikan pengarahan kepada siswa Siswi sekolah SMK Mutu beberapa guru pembimbing, dirinya mengatakan,  Wawasan kebangsaan ini bertujuan untuk menanamkan rasa cinta tanah air kepada para siswa siswi dan di harapkan dapat memotifasi para siswa dalam hal kedisiplinan."ujarnya.

Danramil 0819/18 Pandaan. Kapten Kav Nasrokin menuturkan, bertujuan melaksanakan Wasbang ini untuk menanamkan Rasa Cinta Tanah Air dan Bela Negara kepada Anak didik SMK Mutu Pandaan agar para didik nantinya mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar. Kami berharap setelah Wasbang ini Para Anak didik SMK mutu Pandaan saya harapkan bisa menerapkannya. "tutur Kapten Kav Nasrokin.
Gambar : Kapten Kav Nasrokin Danramil 0819/18 Pandaan memaparkan Wasbang di depan halaman.

Komandan Ramil 0819/18 Pandaan juga menyampaikan, untuk para siswa mulai saat ini harus mempunyai jiwa Bela Negara. Karena Bela Negara itu adalah sikap dan prilaku yang di jiwai oleh kecintaan kepada NKRI yang berdasarkan kepada Pancasila dan UUD 1945 dalam menjalani kelangsungan hidup bangsa dan negara. "Jelasnya.

Siswa siswi SMK Taman Siswa menyambut sangat antusias sekali dalam mendengarkan pengarahan dari Danramil 0819/18 Pandaan. Kapten Kav Nasrokin Salah satu guru pembimbing, "kami segenap dewan Guru mengucapkan Beribu ribu Terima kasih kepada Danramil 0819/18 Pandaan dan jajarannya karena telah meluangkan waktu memberikan pengarahan dan menanamkan motivasi rasa cinta tanah air kepada anak anak didik kami. "Papar salah satu perwakilan siswa SMK Mutu.

Red : Aziz/Mbon.


0 Response to "Membentuk Karakter Kebangsaan Pemuda Millenial Dalam Menghadapi Tantangan Zaman, SMK MUTU Pandaan Bermitra Dengan Koramil 18/Pandaan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel