-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Korban Kebakaran Di Simpang Ulim Disambangi Muspika Dan Forum Geuchik

Aceh Timur, lintasone.com - Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) bersama forum Geuchik Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, sambangi Rizki Bin Abidin warga Desa Pucuk Alue Dua, Rabu (16-02-2022).

Tujuan dari unsur Muspika dan Forum Geuchik mendatangi Rizki Bin Abidin tersebut, tak lain dan tak bukan untuk memberikan santunan.

Rizki Bin Abidin merupakan salah satu warga yang menjadi korban kebakaran satu rumah toko (ruko) di pinggir jalan Banda Aceh-Medan, Desa Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Selasa (8/2) malam sekitar pukul 23.45 WIB lalu.

Penyerahan santunan tersebut  diserahkan oleh Camat Simpang Ulim Iswadi, S.Sos dengan didampingi Danramil 08/Spu diwakili oleh Serma Syarifuddin, Ketua Forum Keuchik Kecamatan Simpang Ulim Abdullah dan perwakilan Geuchik lainnya.

Danramil 08/Simpang Ulim melalui Batuud Serma Syarifuddin menyampaikan penyerahan santunan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kecamatan Simpang Ulim bersama Forum Geuchik kepada warga yang terkena musibah kebakaran, dengan adanya bantuan tersebut semoga dapat meringankan beban korban beserta keluarga. 

“Semoga adanya bantuan ini dapat meringankan beban serta dapat bermanfaat bagi Rizki beserta keluarga yang terkena musibah kebakaran,” ujarnya

Sementara Rizki mengucapkan banyak terimakasih kepada Muspika dan Forum Keuchik Kecamatan Simpang Ulim yang telah memberikan santunan kepada  dirinya dan keluarga.

Saya mewakili keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Muspika dan Forum Kechik atas bantuan yang telah diberikan, dengan adanya santunan ini kita sangat terbantu untuk memenuhi kebutan sehari-hari," ucapnya.(Zainal/dewa).

0 Response to "Korban Kebakaran Di Simpang Ulim Disambangi Muspika Dan Forum Geuchik"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel