-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Percepatan Vaksinasi Anak, Polres Kotim Sasar Pelajar SDN 2 Baamang Hilir

Kotim.lintasone.com - Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, memberikan pelayanan Vaksinasi Go To School bagi anak usia 6-11 tahun, salah satu sekolah yang mendapatkan pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini adalah SD Negeri 2 Baamang Hilir Kotim, vaksinasi dilakukan guna pencapaian Herd Immunity bagi anak usia sekolah dasar.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Go To School yang dilaksanakan di halaman sekolah SDN 2 Baamang Hilir, Rabu (16/02/2022) ini digelar oleh jajaran Kepolisian Resort Kotawaringin Timur dengan menyiapkan 100 dosis vaksin.

Semua siswa SD yang akan menjalani vaksinasi diperiksa kesehatannya terlebih dahulu oleh tim medis dengan didampingi oleh orang tua masing-masing siswa.

Kepala Sekolah SD Negeri 2 Baamang Hilir Veronika Anggraeni, S.Pd kepada lintasone.com. mengatakan dari 160 siswa SD kelas 1 hingga kelas 6 yang terdata yang mengikuti kegiatan Vaksinasi ini berjumlah 100 orang siswa.

"Semoga dengan telah dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini para siswa SDN 2 Baamang Hilir akan semakin sehat dan kuat, berguna bagi kemajuan bangsa dan negara, dan kedepannya akan menjadi anak yang sukses", pungkas Veronika. 

Sementara itu salah seorang orang tua siswa kelas 1 SD Negeri 2 Baamang Hilir mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia sekolah ini.

"Dengan telah dilakukannya vaksinasi Covid-19 ini kami tidak merasa was was lagi dengan kesehatan anak kami selama mengikuti pelajaran di sekolah", ucapnya.
(Tomi)

0 Response to "Percepatan Vaksinasi Anak, Polres Kotim Sasar Pelajar SDN 2 Baamang Hilir "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel