-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

PTM Terbatas Di Kotim Dihentikan, Pembelajaran Di SMAN 3 Sampit Kembali Online

Kotim.lintasone.com - Pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di SMA Negeri 3 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, yang sempat berjalan selama beberapa bulan kembali dihentikan terhitung mulai hari ini, Rabu (16/02/2022).

"Pembelajaran kembali dengan sistem online berdasarkan aturan yang telah disampaikan oleh pihak Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, hal ini terkait dengan situasi perkembangan peningkatan Covid-19", kata Drs.H.Livenur Hasby kepada lintasone.com.

"Aturan itu telah kami tindak lanjuti dengan mengadakan rapat bersama wakil kepala sekolah dan para guru tadi malam dan pihak sekolah mengambil keputusan pembelajaran kembali dilakukan secara daring atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) mulai Rabu (16/02/2022) dengan menggunakan jadwal PTM terbatas, yang sesi pagi dan sesi siang bergabung dengan sesi pagi", jelas H.Livenur.

Satu pertemuan pada setiap mata pelajaran berdurasi 30 menit dan 10 menit digunakan untuk jeda antar mata pelajaran.

"Selama pembelajaran daring siswa wajib menampakkan diri di kamera hp dengan menggunakan seragam sekolah sesuai dengan hari belajarnya, selama masa pembelajaran daring siswa tidak diperkenankan pulang kampung, ini untuk menghindari susahnya jaringan sinyal di wilayah yang jauh dari Kota Sampit", terangnya.

Sementara bagi siswa yang terkendala dengan perangkat HP untuk pembelajaran jarak jauh (PJJ) dapat menghubungi wali kelasnya untuk dicarikan solusi, salah satunya dengan menggunakan fasilitas yang ada di sekolah.

"Bagi bapak dan ibu guru yang telah memiliki fasilitas internet dirumahnya dipersilahkan menggunakan yang ada di rumah, namun bagi yang ingin menggunakan fasilitas yang ada di sekolah juga diperbolehkan", tandas H.Livenur.(Tomi).

0 Response to "PTM Terbatas Di Kotim Dihentikan, Pembelajaran Di SMAN 3 Sampit Kembali Online"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel