-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Plt Bupati Timbul Terima Pengurus PC Muhammadiyah Paiton

Probolinggo ,  www.lintasone.com – Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko pada hari Sabtu, 26 Februari 2022 Malam menerima kunjungan pengurus dari PC Muhammadiyah Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo di Guest House Kraksaan.

Rombongan pengurus ini dipimpin langsung oleh Ketua PC Muhammadiyah Kecamatan Paiton Sigit Prasetyo. Silaturahim ini berlangsung sangat santai namun tidak mengurangi tujuan utama dari pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PC Muhammadiyah Kecamatan Paiton Sigit Prasetyo mengungkapkan pihaknya meminta permohonan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo untuk pembangunan ruang perpustakaan dan ruang guru SD Muhammadiyah 1 Paiton yang berada di Desa Sumberanyar Kecamatan Paiton pada tahun 2023.

“Selain untuk melakukan silaturahim kepada Bapak Plt Bupati Probolinggo, kedatangan kami ini bertujuan untuk mengharapkan bantuan terkait dengan rencana pembangunan ruang perpustakaan dan ruang guru SD Muhammadiyah 1 Paiton,” ujarnya.

Sementara Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus PC Muhammadiyah Kecamatan Paiton untuk melakukan silaturahim dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo. “Tentunya kami memberikan dukungan demi terlaksananya pengembangan pembangunan SD Muhammadiyah 1 Paiton,” katanya.

Plt Bupati Timbul mengaku memberikan support kepada PC Muhammadiyah Kecamatan Paiton dalam upaya pengembangan pembangunan berupa ruang perpustakaan dan ruang guru SD Muhammadiyah 1 Paiton.

“Semoga pengembangan pembangunan yang akan dilakukan oleh pengurus PC Muhammadiyah Kecamatan Paiton di SD Muhammadiyah 1 Paiton bisa berjalan dengan lancar. Mohon dipersiapkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Reporter : atman.

0 Response to "Plt Bupati Timbul Terima Pengurus PC Muhammadiyah Paiton "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel