-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Brimob Kompi 2 Batalion B Pelopor Gelar Donor Darah Membawa Barkah DiBirim Bayeun

Aceh Timur, lintasone.com - Satbrimob Polda Aceh Rabu (31/03/2022)  Bekerja Sama dengan Pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Pemko Langsa Brimob Aramiah Kembali menggelar Donor Darah guna Membantu Masyarakat yang membutuhkan donor dalam keadaan Darurat.

Melalui Wadanki Brimob Ipda Haiyul Saputra,S.Sos.,M.A.P. Danki  Akp Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K Mengajak Semua Anggotanya Untuk ringan Tangan dalam Berbagi dalam Bentuk Apapun terutama rejki yang kita Terima Setiap bulannya.

Pada Kesempatan Kali Ini Pak Haiyul Mengutarakan Bahwa Donor Darah ini bukan hal yang biasa lagi melainkan sudah menjadi rutinitas kami sebagai Abdi Negara.

Wadanki mengemandoi Gerakan Donor darah membawa Berkah serta Mengajak Bhayangkari Untuk ikut serta mengikuti kegiatan tersebut.

Pihak PMI mengucapkan Terimakasih kepada Anggota Brimob yang Sudah Rutin selalu Mendonorkan Darah Untuk Kebutuhan Masyarakat semoga Darah yang di sumbang Bisa Bermanfaat Untuk Masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan Berakhir Pukul 12.00 Wib Dan Jumlah Darah Yang tersumbang  Kantong. Kegiatan Donor Darah tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan Guna Memutuskan mata Rantai Penyebaran virus Corona Demikian Tutup Wadanki.(Zainal).

0 Response to "Brimob Kompi 2 Batalion B Pelopor Gelar Donor Darah Membawa Barkah DiBirim Bayeun"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel