-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup Lumajang 2022 Cetak Atlet Berprestasi

Lumajang, www.lintasone.com - Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup Lumajang 2022 antar polsek se-Kabupaten Lumajang dalam rangka HUT bhayangkara ke - 76, tiba di penghujung acara. Tercatat, sejumlah atlet silat yang berasal dari wilayah polsek di jajaran Polres Lumajang, tuai prestasi senada membuktikan sportivitas dalam arena laga.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H mengaku salut dan bangga, pada adik - adik ( pesilat / peserta ) semua. "Sesuai janji, saya akan memberikan uang pembinaan yang menjadi juara di tiap masing - masing kelas dan tetap junjung tinggi sportivitas. Kegiatan ini menjadi kali pertamanya dalam jajaran Jawa Timur yang bekerjasama dengan IPSI Kabupaten Lumajang," ucap Kapolres Lumajang.

Diwaktu yang sama Kapolres juga menyampaikan, bahwa kegiatan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Lumajang Cup antar Polsek 2022 tersebut, selain diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 2022, juga sebagai sarana / media meraih prestasi, serta dapat menjalin silaturohmi yang kondusif antar perguruan yang tersebar diberbagai kecamatan di wilayah Kabupaten Lumajang.

Tercatat kategori pesilat terbaik Pra Remaja Putra diraih oleh M  Fauzi wilayah asal Polsek Gucialit ), sementara Putri diraih oleh Rahma Nurain wilayah asal Polsek Tempeh.

Sementara kategori pesilat terbaik Remaja Putra, diraih oleh Bintang wilayah asal Polsek Randuagung, sementara Putri diraih Zahrotul Ain wilayah asal Polsek Kunir.

Berikut Juara Umum Kejuaraan Kapolres Cup Lumajang Tahun 2022 dengan rincian :

- Juara 1 : Polsek Gucialit ( 5 Medali Emas dan 1 Medali Perak )

- Juara 2 : Polsek Tekung ( 3 Medali Emas, 1 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu ).

- Juara 3 : Polsek Jatiroto ( 3 Medali Emas, 1 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu ).

Disisi lain, atlet yang mendapatkan Juara 1, 2 dan 3 di masing - masing kelas memperoleh medali dan piagam sebanyak 128 atlet serta memperoleh uang pembinaan dengan rincian sebagai berikut :
- Juara 1 : Rp. 200.000,- (34 atlet).
- Juara 2 : Rp. 150.000,- (34 atlet).
- Juara 3 : Rp. 100.000,- (60 atlet).

Dari awal dibuka hingga pungkas acara kemarin, tahap demi tahap pertandingan berjalan sesuai harapan. Berikut juga perihal protokol kesehatan, telah dilakukan dan upaya mencegah kerumunan yang pada ujungnya, rentan pada sebuah pelanggan protokol kesehatan.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup Lumajang 2022 Cetak Atlet Berprestasi"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel