-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Beserta Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako di Aceh Timur.

Aceh Timur - Satbrimob Polda Aceh Jumat (03/06/2022) Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh  Ipda Haiyul Saputra S.Sos,.M.A.P. Beserta personel dan Bhayangkari menyalurkan bantuan berupa Sembako Desa Paya Bili 2 Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur

Total Sebanyak 10 Paket Sembako yang terdiri dari beras, Indomie dan minyak goreng yang diserahkan langsung oleh Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Ipda Haiyul Saputra S.Sos,.M.A.P kepada   Masyarakat kurang mampu.

Wadanki Brimob menyampaikan, bantuan Sembako ini adalah bentuk kepedulian Brimob bagi masyarakat Kurang mampu. Kami berharap bantuan ini sedikit bisa meringankan beban mereka.

Kehadiran Anggota Brimob ditengah pandemi ini disambut Haru dan suka cita oleh masyarakat dan para perangakat Desa  tersebut.

Komandan Kompi Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K., Melalui Wadanki 2 Yon B Por Ipda Haiyul Saputra S.Sos,.M.A.P." Menyatakan Kegiatan Penyaluran Sembako Ini Merupakan Giat Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat Kurang mampu yang sangat membutuhkan uluran bantuan dari kita semua.

Dalam kegiatan tersebut Wadanki Brimob tidak lupa memberikan edukasi kepada masayarakat Desa
Paya Bili 2 Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.(Zainal).

0 Response to "Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Beserta Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako di Aceh Timur."

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel