-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Deklarasi Fozda Lumajang, Di Aula BKD Kabupaten Lumajang

Lumajang, lintasone.com - Kolaborasi Lembaga Zakat Se - Indonesia yang diselenggarakan diruang Aula BKD dihadiri Wabub Lumajang, Kemenag, Baznas Lumajang dan seluruh Lazis Lumajang, 15/06/2022.

Wabub Lumajang. Ir.Hj.Indah Amperawati Masdar, M.SI, menyampaikan bawah lembaga zakat lainya boleh ke instansi tidak hanya Basnaz saja yang bisa masuk ke semua instansi. Jangan  kuatir kita mempunyai 12 Ribu pegawai seluruh Kabupaten Lumajang.

Atok, selaku ketua Baznas Lumajang saat di wawancarai beberapa media menanyakan peran baznas dari semua lembaga zakat di Kabupaten Lumajang..? "Kita hanya sebagai pembina, laporan keuangan semua lembaga zakat di laporkan ke baznas dan juga Kemenag ujar antok", disela saat selesai deklarasi.

Kepala Kemenag Kabupaten Lumajang Muhammad Muslim,S.Ag.,M.Sy. berterima kasih atas hadirnya semua Laziz yang berada di Kabupaten Lumajang. Peran laziz sangat penting bagi masyarakat yang membutuhkan. Karena dari situlah peran laziz sebenarnya untuk menyalurkan bantuan zakat kepada orang yang sangat membutuhkan.

Ketua Lazizmu Saku Yatim Indonesia yang berada di Lumajang Moh Chudzil Chikmat, sangat berterima kasih kepada bunda indah telah menghadiri acara (Forum Zakat Daerah) FOSDA. Tanpa kehadiran beliau dukungan dari bunda semua lazismu tidak akan berjalan dengan apa yang kita harapkan dalam wawancara beberapa awak media. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Deklarasi Fozda Lumajang, Di Aula BKD Kabupaten Lumajang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel