-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Bersama Dandim 0819 Beserta Forkopimda Pasuruan Mengikuti Vidcon Yang di Pimpin Gubernur Jatim

Pasuruan, lintasone.com - Kapolres Pasuruan Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Wakil Bupati Pasuruan K.H. Mujib Imron, S.H., M.H., Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M,Tr.(Han), Kapolsek Rembang, dan Kades Rembang mengikuti kegiatan Video Confrence (Vidcon) yang dipimpin oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dari Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur. Kamis (04/08/2022).

Gubernur Jatim sedang melakukan kunjungan untuk meresmikan Bantuan Proyek RS-RUTILAHU (Renovasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni) dan Pembangunan Jambanisasi didampingi Pangdam V Brawijaya Mayor jendral TNI Nur Cahyanto.

"Total Pembangunan Jamban yang kami sediakan untuk masyarakat pedesaan di seluruh Jawa Timur berjumlah 1.950 unit Bangunan," terang Gubernur.

Khofifah berharap dengan adanya RS-RUTILAHU (Renovasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni) dan Pembangunan Jambanisasi bisa membantu masyarakat dalam mendapatkan hunian yang layak dan bermanfaat untuk kedepannya.

Sedangkan untuk total keseluruhan di wilayah Kabupaten Pasuruan ada 52 proyek Pembangunan Jambanisasi.

"Di Kecamatan Rembang mendapatkan bantuan Pembangunan Jambanisasi sejumlah 8 (delapan) titik di antaranya, Desa Rembang telah dibangun Jamban sebanyak 2 (dua) unit, Desa Kanigoro sebanyak 2 (dua) unit, Desa Krengih ada 1 (satu) unit, Desa Oro Ombokulon ada 1 (satu) unit, Desa Pendean ada 1 (satu) unit, dan Desa Orobulu ada 1 (satu) unit," ungkap Kapolsek Rembang AKP Slamet Aji.

Warga masyarakat Rembang merasa antusias dan senang serta memberikan apresiasi positif kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawangsa dengan adanya program bantuan RS-RUTILAHU dan Jambanisasi.(ziz).

0 Response to "Kapolres Bersama Dandim 0819 Beserta Forkopimda Pasuruan Mengikuti Vidcon Yang di Pimpin Gubernur Jatim"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel