-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mahasiswa Prodi Profesi Bidan Unissula Berhasil Meraih Hasil Kelulusan 100%

WhatsApp Image 2023-03-31 at 10.59.18

Semarang, lintasone.com - Mahasiswa Prodi Profesi Bidan Unissula berhasil meraih hasil kelulusan 100% dalam uji Kompetensi (ukom) Bidan tahun 2023. Kaprodi Prodi Profesi Bida, Rr Catur Leny Wulandari SSiT MKeb menyatakan secara berkesinambungan para mahasiswa prodi Profesi Kebidanan Unissula berhasil meraih tingkat kelulusan 100%. “Ini untuk ketiga kalinya secara berturut turut mahasiswa kami berhasil meraih tingkat kelulusan 100% dalam uji kompetensi bidan yang hasilnya diumumkan bulan Maret ini”, ungkapnya (31/3/2023).

Lebih lanjut ia menjelaskan capaian lulus 100% bukan hal yang mudah. “Tentu hal itu tidak diraih dengan mudah. Para dosen dan mahasiswa harus bersabar dalam proses pendidikan yang berkesinambungan. Tim dosen telah melakukan ihtiar luar biasa dalam proses pendidikan dengan standar unggul. Demikian pula para mahasiswa juga sangat antusias agar meraih hasil maksimal. Alhamdulillah ini prestasi yang akan berusaha kita pertahankan kedepannya”, ungkapnya.

Menurutnya capaian kelulusan 100% juga berpengaruh signifikan dalam capaian akreditasi unggul. “Capaian kelulusan 100% berpengaruh juga pada capaian akreditasi unggul Prodi Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan Unissula pada bulan Januari 2023 lalu. Alhamdulillah Prodi Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan tercatat sebagai prodi kebidanan yang terakreditasi unggul pertama kali di Indonesia”, pungkasnya.

Kabiro Jateng: Andreas Sutikno.

0 Response to "Mahasiswa Prodi Profesi Bidan Unissula Berhasil Meraih Hasil Kelulusan 100% "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel