-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Belasan Siswa SMAN 1 Senduro Terjaring Operasi Knalpot Brong

Lumajang, www.lintasone.com -Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lumajang kembali menggelar operasi knalpot brong di sekolah di wilaya Kabupaten Lumajang, Rabu (5/4/2023).

Operasi Kali ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 Senduro, bertujuan untuk menertibkan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong.
Di SMA 1 Senduro, polis berhasil menjaring belasan kendaraan peserta didik yang menggunakan knalpot brong atau tidak standar.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini menerangkan pihak berhasil mengamankan belasan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong.

"Hari ini kami kembali gelar operasi bagi kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong di SMA 1 Lumajang. Ada 19 kendaraan yang berhasil kita amankan," katanya.

Bagi peserta didik yang kedapatan menggunakan knalpot brong, tidak diberikan tindakan tilang, tetapi di minta knalpot diganti dengan standar.
"Kami hanya melaksanakan pembinaan dan penertiban serta penindakan secara humanis kepada pelajar yang menggunakan knalpot brong serta kelengkapan berkendara lainnya untuk diganti dan dikembalikan sesuai spektek/standart," ungkapnya.

Putri menjelaskan, kegiatan operasi ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti adanya keluhan masyarakat yang terganggu akan suara gaduh atau kebisingan dari knalpot brong.
"Kami banyak dapat aduan dari masyarakat masalah knalpot brong Apalagi kami sering menggelar razia banyak anak sekolah terjaring menggunakan knalpot brong," jelasnya.

Reporter : Atman

0 Response to "Belasan Siswa SMAN 1 Senduro Terjaring Operasi Knalpot Brong"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Harlah Pancasila 1 Juni 2023

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

MKKS SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Memperingati HARLAH PANCASILA 2023

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel