-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dwiki Fajar Athaullah Akan Menjadi Delegasi Resmi Unissula di Kompetisi Pilmapres Antar Universitas.

(10) Nasional

Semarang, lintasone.com - Wakil Rektor III Unissula Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD menyambut baik terselenggaranya Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) pada (6/4/2023).

 “Kami mengucapkan selamat atas terselenggaranya Pilmapres tingkat Unissula yang telah berlangsung dengan sangat baik. Kami juga mengucapkan selamat pada para finalis dan pada para pemenang. Khususnya Dwiki Fajar Athaullah dari Prodi Kedokteran Umum yang berhasil menjadi juara I”, ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan harapannya agar Dwiki bisa sukses di kompetisi selanjutnya. “Dwiki Fajar Athaullah akan menjadi delegasi resmi Unissula di kompetisi Pilmapres antar universitas. Harapannya Dwiki siap dan bisa tampil baik sehingga bisa menjadi juara di level nasional”, ungkapnya.

Kompetisi Pilmapres tingkat Unissula 2023 dimenangkan oleh Dwiki Fajar Athaullah. Adapun juara II dan III diraih oleh Reihan Nisha (Prodi Psikologi) dan Hildan Mulyo Hermawan (Prodi Teknik Informatika).

Sementara itu Kabid Penelitian & Penalaran LPKA Unissula M Said Hidayatullah menyebut Pilmapres sebagai kompetisi bergengsi “Pilmapres adalah kompetisi yang paling bergengsi baik di tingkat universitas hingga tingkat nasional. Karena Pilmapres dikoordinasikan langsung oleh Pusat Prestasi Nasional dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi”, ungkapnya.

Kabiro Jateng: Andreas Sutikno.

0 Response to "Dwiki Fajar Athaullah Akan Menjadi Delegasi Resmi Unissula di Kompetisi Pilmapres Antar Universitas."

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel