-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Lakalantas di Jalan Raya Ledo Mengakibatkan Orang Meninggal

Bengkayang, www.lintasone.com - Lakalantas di Jalan Raya Ledo Dusun Belatik, Desa Lesa Bella, Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang, Selasa 11 April 2023, Sekitar Jam 08.45 Wib, telah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan 1 orang meninggal.

"Menurut keterangan Saksi Lakalantas, Mobil Dump Truk KB 5896 KY melaju dari arah Bengkayang menuju Ledo dengan  kecepatan standar, pada saat  sedang menyelib (2 ) Buah Truk yang saat itu terparkir di sebelah kiri jalan, karena sedang bocor Ban.ketika Sedang menyalib ( 2 )Truk yg sedang bocor ban nya dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Vario KB 5896 KY dengan kecepatan tinggi langsung masuk ke Beram jalan dan pengendara Sepeda Motor KB 5896 KY an. Nurhadi mengenai Spakbor Dum Truk KB 8570 YL sehingga korban meninggal Dunia di TKP. dan di bawa ke Puskesmas Ledo.-
"Saat Awak media konfirmasi ke pihak Kepolisian Melalui Satlantas Bengkayang, IPTU Sagidun, membenarkan kejadian Lakalantas pada Hari Selasa 11 April 2023 Sekitar pukul 08.45 Wib. Dan menyampaikan Bahwasanya Kronologis dan Identitas Korban kepada awak media ini, tuturnya.

"Identitas Pengendara Pengemudi  Mobil Mitsubishi Dump Truk KB 8570 YL an. IRHAM HOLIK, Laki - laki, 37 Tahun, Islam, Wiraswasta, Alamat: Jl. A. Yani, Pasiran Singkawang, Kota Singkawang. tidak mengalami luka, Sedangkan
Pengendara Sepeda Motor Honda Vario KB 5896 KY, Laki - laki, agama, Islam, umur 57 Tahun, pekerjaan Petani/pekebun,  Mengalami patah Tangan kanan dan mengalami luka Robek di kening, dan Meninggal Dunia di Fasilitas Kesehatan RSUD Puskesmas Ledo Kabupaten Bengkayang.-dan di perkirakan Kerugian Lakalantas yang menelan korban Jiwa kurang Lebih Rp, 70.000.000,- (tujuh puluh juta rupiah), tutup  Sagidun Satlantas Bengkayang.

Reporter : Jemi indrawan.

0 Response to "Lakalantas di Jalan Raya Ledo Mengakibatkan Orang Meninggal "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel