-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mahasiswa Hukum Surabaya Gelar Aksi Dan Bagikan Bunga

Surabaya, www.lintasone.com - Sejumlah massa yang tergabung dalam Forum Diskusi Mahasiswi Hukum Surabaya berkumpul dan melakukan aksi di Traffic Light atau lampu lalu lintas di Kota Surabaya, Senin (10/04/2023) malam. Mereka menyerukan dukungan kepada Ketua KPK Firli Bahuri yang telah memberhentikan dengan hormat Direktur Penyelidikan KPK, Brigjen Endar Priantoro.

Dukungan kepada Firli tersebut dilakukan dengan membentangkan poster dan membagi-bagikan bunga kepada pengendara yang melintas di salah satu Traffic Light di Kota Surabaya. Di antara poster yang dibentangkan terdapat tulisan 'Save KPK dari Istri Brigjen Hedon Pamer Harta. #Pecat Endar'. 

Koordinator aksi Novianti mengatakan, pihaknya sangat mendukung penuh kinerja KPK di bawah kepemimpinan Firli Bahuri untuk membebaskan Indonesia dari korupsi termasuk bersih-bersih dari pejabat atau kelompok yang selama ini merusak KPK. 

Menurutnya, institusi KPK harus bebas dari pejabat hedon yang bergaya hidup mewah. Untuk itu, mereka pun mengajak semua pihak agar mengawal KPK agar tidak diisi oleh pejabat hedon. "Ayo kawal KPK dari pejabat hedon, bergaya hidup mewah, dan gila jabatan," ajak Novianti, dikutip Selasa (11/04/2023).

Novi menilai apa yang dilakukan KPK terkait pengembalian Endar ke Polri sudah tepat dan sesuai aturan. Namun oleh pihak-pihak tidak bertanggungjawab malah dipolitisasi untuk melemahkan KPK. Padahal, lanjut dia, Brigjen Endar sendiri sebelumnya viral sebagai salah satu pejabat yang keluarganya (isterinya) flexing atau pamer harta. 

"KPK ini milik Rakyat bukan kelompok tertentu apalagi di bawah institusi lain. Pak Firli sudah betul tegak lurus lawan segala bentuk intervensi untuk melemahkan KPK."(Jangan Takut) rakyat bersama KPK, lawan Koruptor dan antek-anteknya," pungkas Novi.

Reporter : Atman.

0 Response to "Mahasiswa Hukum Surabaya Gelar Aksi Dan Bagikan Bunga"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel