-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Lumajang Gelar Olahraga Bersama

Lumajang,  www.lintasone.com                    - Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-75, Polwan Polres Lumajang menggelar kegiatan Olahraga Bersama bertempat di halaman Mapolres Lumajang, Jumat (11/8/2023).

Mengawali kegiatan, Kapolres Lumajang AKBP Dr. Boy Jeckson Situmorang S.I.K., S.H, M.H memimpin pelaksanaan apel olahraga bersama dalam rangka hari jadi Polwan ke-75.

Rangkaian acara perayaan ini selain bertujuan untuk memperingati hari jadi Polwan ke–75 mengambil tema Polri presisi untuk negeri Polwan siap untuk mendukung Pemilu damai menuju Indonesia maju.

"Kita akan melaksanakan olahraga bersama dalam suasana kegembiraan tentunya disampingnya itu juga dalam rangka hari jadi Polwan yang ke 75," ucap Kapolres Lumajang AKBP Dr. Boy Jeckson Situmorang.

Boy menuturkan, banyak tantangan-tantangan tugas yang sudah terlewati oleh polisi wanita. Hari demi hari tahun demi tahun bagaimana polwan ini memberikan kontribusi yang cukup siginifkan perubahan bagi institusi polri.

"Menjadi polisi wanita adalah pilihan yang sangat sulit tetapi hidup itu adalah pilihan, menjadi seorang polisi wanita adalah pilihan untuk mengabdi institusi bhayangkara" terangnya.

Dimana Polwan harus memberikan seluruh kontribusinya pengabdian bagi masyarakat. 

"Jadi ini adalah tugas sangat mulia bagi Polwan," ujarnya 

Dikatakan Kapolres, melalui olahraga bersama ini diharapkan dapat menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan dan anggota Polres Lumajang

“Kalau tidak ada wanita, berarti juga tidak ada pria. Para wanita harus yakin bahwa wanita itu hebat, karena wanita juga menjadi sumbangsih bagi negara Indonesia,” terangnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Lumajang Gelar Olahraga Bersama"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel