-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

CIK ONO, S.H Terpilih Kembali Kedes Penanggal

Lumajang, lintasone.com – Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) di Kabupaten Lumajang akhirnya selesai, dan di desa Penanggal, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang hasilnya telah ditetapkan, CIK ONO, S.H  seorang tokoh masyarakat yang juga Pernah menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) di desa Penanggal yang dikenal akan dedikasinya dalam memajukan desa, telah terpilih kembali sebagai Kepala desa Penanggal dalam Pilkades yang digelar kemarin, Rabu (27/09/2023).

Dalam pemilihan yang berlangsung dengan tertib dan aman tersebut, CIK ONO, S.H  berhasil memenangkan hati penduduk desa Penanggal dengan perolehan suara yang signifikan yaitu dengan jumlah 3.408 suara dari jumlah suara total 4.737 suara. Hasil akhir menunjukkan bahwa ia memperoleh suara sangat signifikan dibandingkan dengan suara ZUBAIDAH  yaitu jauh sekali selisihnya. Dalam hal ini CIK ONO, S.H  terbukti menerima dukungan kuat dari warga desa yang mengakui komitmen dan visinya dalam mengembangkan potensi desa.

CIK ONO, S.H  dalam kemenangannya kepada awak media mengatakan, bahwa dirinya akan bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah yang diberikan masyarakat. “Saya berkomitmen untuk menjadikan desa Penanggal sebagai tempat yang lebih baik untuk semua warganya. Saya akan bekerja keras untuk meningkatkan infrastruktur, kesejahteraan sosial, dan peluang pendidikan bagi generasi muda”, ujar CIK ONO, S.H

Pemilihan ini disaksikan oleh berbagai pihak, termasuk petugas Kepolisian dan panitia pemilihan desa. Proses pemilihan yang berlangsung dengan lancar menunjukkan kedewasaan demokrasi di tingkat desa. Semua pendukungnya mengucapkan selamat kepada CIK ONO, S.H atas terpilihnya sebagai Kepala Desa Penanggal. Semoga kepemimpinannya membawa  kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga desa, dan menjadikan desa Penanggal jauh lebih baik dari sebelumnya serta Amanah.

Reporter : Atman.

0 Response to "CIK ONO, S.H Terpilih Kembali Kedes Penanggal"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel