-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Kerahkan 571 Personel Pengamanan Pemilu

Lumajang, lintasone.com - Kepolisian Resor Lumajang Jawa Timur, mengerahkan sebanyak 571 personel dalam pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
 
"Kami telah melaksanakan Apel Pergeseran pasukan PAM TPS, ada 571 personel yang kami siapkan," ucap Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K. di Alun-alun Lumajang pada Senin, 12 Februari 2024.
 
Menurutnya, apel pergeseran pasukan pengamanan TPS ini, merupakan langkah strategis untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses Pemilu 2024 di lumajang.
 
"Kami berharap dukungan dan sinergi antara semua pihak terkait, dalam menyukseskan Pemilu 2024, sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan sejuk," tegasnya.
 
Kapolres Lumajang juga menegaskan Polri khususnya Polres Lumajang dan jajarannya, akan tetap bersikap netral dalam mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024.
 
" Dengan profesionalitas  dan integritas tinggi, Polres Lumajang siap mengawal pelaksanaan pemilu 2024, agar tetap berjalan dengan aman, lancar dan damai.
Mari kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lumajang untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif selama masa pemilu. Siapapun pilihannya, apapun partainya, mari bersama-sama wujudkan Pemilu damai di kabupaten lumajang," pungkasnya.

Setelah Apel Pergeseran pasukan (serpas), di lanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan bagi personel yang akan melakukan PAM TPS di seluruh Kabupaten Lumajang.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polres Lumajang Kerahkan 571 Personel Pengamanan Pemilu"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel