-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

1.082 mahasiswa Unissula Dari Program D3 S1 S2 dan S3 Ikuti Prosesi Wisuda ke 89

DSC08300

Semarang, lintasone.com - Unissula melakukan prosesi wisuda ke 89 yang dilangsungkan Sabtu, (15/6/2024). RektorProf Dr Gunarto SH MH memimpin langsung prosesi wisuda yang diikuti 1.082 mahasiswadari program D3, S1, S2, dan S3.

Dalam sambutannya ia menyatakan ia menyampaikan pentingnya berbakti kepada orang tua. “Marilah kita menyembah hanya kepada Allah dan berbakti kepada kedua orang tua. Ketaatan kita pada orang tua akan menjadi sebab turunnya rahmat dan ridho Allah dalamkehidupan saudara. Sehingga Allah memudahkan langkah saudara dalam mencari pekerjaan, memudahkan langkah saudara membangun karier dan menjadi penyebab memperolehkemuliaan, kebahagian di dunia dan diakherat,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan “Insyaallah para lulusan Unissula akan mendapatkanpekerjaan kurang dari enam bulan karena rata rata alumni Unissula masa tunggu dalammendapatkan pekerjaan di bawah enam bulan salah satunya karena akreditasi Unissula yang sudah unggul,” pungkasnya.

Selain mahasiswa dari seluruh Indonesia juga terdapat mahasiswa internasional dari berbagainegara yang juga di wisuda dalam kesempatan tersebut. Mahasiswa tersebut berasal dariMalaysia, Bangladesh, dan Timor Leste.(Tik).

0 Response to "1.082 mahasiswa Unissula Dari Program D3 S1 S2 dan S3 Ikuti Prosesi Wisuda ke 89"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel