-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mencegah Penularan Corona Virus Disease 2019, Bupati Pasuruan Menggelar Olahraga Bersama Forkopimda

        Foto : Bupati Pasuruan HM.Irsyad              Yusuf,S,E, MMA memasuki lapangan

Pasuruanan - lintasone.com - Gues mencegah penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid - 19) serta meningkatkan Imun tubuh dan daya tahan tubuh,Bupati Pasuruan melalui Dispora menggelar kegiatan olah raga bersama, Sabtu (28/11) dengan tema "Sinergi Membangun Negeri Di Tengah Pandemi* yang di laksanakan di YonKav 8 Tank Beji, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

     Foto : Pimpinan Pejabat Tertinggi di                          Kabupaten Pasuruan

Kegiatanan olah raga bersama ini di ikuti Forkopimda Kabupaten Pasuruan, Polri, TNI, OPD, dan Camat se - Kabupaten Pasuruan. "Bupati Pasuruan HM. Irsyad Yusuf, S.E, MMA menjelaskan "Bahwa olah raga bersama yang di laksanakan di Mako YonKav 8 Tank Beji Kabupaten Pasuruan ini Dalam rangka memantapkan sinergitas, solidaritas dan kebersamaan antar instansi di wilayah Kabupaten Pasuruan.

  Foto : Bupati HM.Irsyad Yusuf, S,E, MMA
            Foto : Para peserta olah raga
Sengajaja kita gelar kegiatan ini dalam upaya meningkatkan sinergi dan solidaritas di tengah Pademi Covid-19 ini, meski kita mengumpulkan banyak orang, tapi tetap memperhatikan Protokol kesehatan, dengan melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum melakukan olah raga dan juga memakai masker serta mencuci tangan." Ujar Bupati Pasuruan.

.                Foto : start Jalan santai
Selanjutnya seluruh peserta mengikuti Senam bersama di lanjut jalan santai mengelilingi lapangan YonKav 8 Tank Beji Kabupaten Pasuruan, selain jalan santai ada beberapa perlombaan yang di Pertandingkan, antara lain ; Bola Volly, Bolla Tangan, Bola Tembak, Menembak Target dan Wood Ball.

            Foto : Pertandinan bola volly

Kegiatan mulai pukul 07.00 Wib sampai selesai, berlangsung khidmat tanpa ada kendala pada peserta yang mengikuti kegiatan olah raga tersebut.(Aziz/red).

0 Response to "Mencegah Penularan Corona Virus Disease 2019, Bupati Pasuruan Menggelar Olahraga Bersama Forkopimda"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel