-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pelayan Masyarakat, Satlantas Polresta Pasuruan Mendukung Penyandang Disabilitas Untuk Permohonan SIM D

Pasuruan, lintasone.com, Satlantas dalam menjalankan pelayanan penerbitan SIM C SIM A, Sim B di Satpas Semeru Polresta Pasuruan, juga menerbitkan SIM D khusus bagi Pengemudi Disabilitas untuk kebutuhan bagi yang ingin berkendara.

Dalam pelayanan yang sudah di terapkan bagi penyandang Disabilitas untuk mendapatkan SIM D , Polresta Pasuruan di nilai sangat mendukung penyandang Disabilitas yang mempunyai atau yang berkeinginan berkendara.

Kasatlantas Polresta Pasuruan Akp Yudiono, S,H, saat di temui awak media Rabu (03.02) di kantor Tangguh Satpas Semeru Jalan Balai Kota 03 Pasuruan Jawa Timur mengatakan, "Kami menyiapkan kemudahan dan juga memberi layanan prima untuk permohonan SIM, selain lokasi dan tempat yang nyaman, Kami sebagai pelayan masyarakat juga mengikuti sesuai SOP tentang Protokol Kesehatan, sehingga untuk pencegahan terjadinya penularan Covid 19 petugas Satlantas Polresta Pasuruan akan selalu memberi himbauan pada pemohon. "Ujarnya.

Dengan pelayanan yang sudah kami sediakan, semoga masyarakat bisa nyaman dan terjaga kesehatannya, jangan sampai ada pemohan yang tidak patuh pada protokol kesehatan, pentingnya melaksanakan protokol kesehatan itu juga tidak untuk kami sebagai petugas, pastinya untuk semua orang agar terjaga dari terjadinya penyebaran Virus Corona yang tidak bisa kita lihat serta tidak kita ketahui. "Tuturnya.

Kami sebagai pelayan masyarakat sangat berterima kasih pada pemohon yang sudah mematuhi protokol kesehatan, dan jangan lupa untuk mengingatkan keluarga di rumah pentingnya jaga kesehatan, laksanakan 3M agar terhindar dari Covid19. "Pungkas Kasatlantas Polresta Pasuruan.(Red/Ayik/Bas/Teguh)


0 Response to "Pelayan Masyarakat, Satlantas Polresta Pasuruan Mendukung Penyandang Disabilitas Untuk Permohonan SIM D"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel