-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan Selain Buat Adegan Ajak Cak Shodek Berkampanye Prokes Untuk Ingatkan Masyarakat

Pasuruan, lintasone.com - Suasana lalu lintas di Kawasan simpang empat taman dayu Pandaan, Pasuruan Jum'at (21/05) Terlihat beda, pada hari ini satuan lantas Polres Pasuruan berkampanye memberikan himbauan Prokes dengan membuat adegan serta mengundang seniman ternama dari Pasuruan.

Saat di konfirmasi awak media terkait kegiatan tersebut, AKP Andhika Mizaldi Lubis, S.I.K. mengatakan, Ini adalah suatu adegan untuk mengingatkan masyarakat, tadi itu adegan yang  berlangsung seperti biasa, tepatnya pada saat traffic light di suatu simpang sedang menyala merah, disitu terdapat pemandangan yang tidak luar biasa.
Kita buat adegan Pertama muncul seorang pemuda yang membawa tas dan tidak memakai masker dan berteriak teriak “ covid sudah tidak ada ayo ayo mudik mudik tidak usah pakai masker” , setelah itu pemuda tersebut dihampiri virus covid19 dan langsung kejang kejang dan sejurus kemudian datanglah petugas medis dengan menggunakan APD lengkap menggotong pemuda tersebut.

Tepat pada saat pemuda tersebut diangkat petugas, datanglah cak Shodig yang kita tahu beliau seniman asli Pasuruan yang sudah memiliki nama di panggung hiburan tanah air, kemudia dengan memakai mik cak shodig berpesan untuk tidak meremehkan virus corona, dan kita harus tetap mematuhi prokes. 

Selanjutnya, "Kami di dampingi pejabat satuan lalu lintas Polres pasuruan, bersama petugas lainnya bersama -sama memberikan himbuan prokes serta melakukan Gerakan seperti Gerakan senam prokes.

Semua adegan itu adalah kampanye tentang menyadarkan masyarakat atau mengingatkan masyarkat untuk selalu mematuhi prokes  karena virus covid masih ada."Ujarnya.
Ia menambahkan, Kita melaksanakan kampanye supaya masyarakat tahu bahwa covid 19 masih ada dan penerapan prokes harus selalu dilaksanakan dan kita sengaja menggandeng cak shodig karena kita tahu beliau adalah public figure yang banyak dikenal masyarakat” imbuh AKP Andhika Mizaldi Lubis, S.I.K.

Kegiatan ini kampanye ini terus digalakkan melalui beberapa cara, kita semua tentunya ingin pandemi covid 19 segera berkahir “kata kasat lantas menutup penjelasannya kepada awak media.

senada dengan hal tersebut cak shodig memberikan statemen kepada awak media “ Saya senang diajak oleh pak polisi dalam kegiatan ini karena semakin kita mematuhi prokes corona biar cepet buyar, nah nek wes buyar saya bisa manggung lagi hahahaha “ujar cak shodik dengan penuh tawa.

Red : Aziz

0 Response to "Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan Selain Buat Adegan Ajak Cak Shodek Berkampanye Prokes Untuk Ingatkan Masyarakat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel