-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Sebanyak 61 Kades Terpilih Resmi di Lantik dan di ambil Sumpahnya Oleh Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari

Probolinggo - Lintasone.com - Sebanyak 61 orang kepala desa (kades) terpilih dari 21 kecamatan di Kabupaten Probolinggo resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, Senin (9/8/2021) pagi.

Dalam pelantikan tersebut, 5 orang perwakilan kades terpilih mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah/janji di Pendopo Kabupaten Probolinggo. Sementara sisanya mengikuti secara virtual di masing-masing pendopo kecamatan dengan protokol kesehatan secara ketat.

Ke-5 orang kades terpilih tersebut diantaranya, Kades Jatiadi Tutik Suhartiyah, Kades Kertosono Ridwan, Kades Nogosaren Irawan, Kades Betek Sudi dan Kades Sumberanom Abdi Siswo.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji kades terpilih ini dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Hasan Aminuddin, Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko, jajaran Forkopimda serta perwakilan Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari mengatakan menjadi seorang kades sebetulnya sebuah amanah yang diberikan Allah SWT untuk menebar kebaikan dan kemanfaatan bagi sesama.

“Niatan itu mari bersama-sama kita luruskan agar supaya semangat untuk menebar kebaikan dan kemanfaatan terus bergelora. Insya Allah, segala urusan dan permasalahan yang dihadapi pemimpin akan dimudahkan oleh Allah SWT,” katanya.

Tantri meminta kepada seluruh kades yang telah dilantik agar melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai kepala desa. Segera pelajari betul aturan ketentuan perundang-undangan.

“Manakala ada yang kurang jelas dan tidak paham, saya sudah memberikan amanah penuh kepada camat untuk membersamai kepala desa. Sekaligus mengingatkan manakala langkah yang saudara ambil mungkin sedikit melenceng dari jalan yang benar,” pungkasnya.(Rohim)

0 Response to "Sebanyak 61 Kades Terpilih Resmi di Lantik dan di ambil Sumpahnya Oleh Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel