-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua BAZNAS Berikan Bantuan Ke 10 Anak Yatim Sebagai Simbolis

Lumajang , www.lintasone.com - Memperkuat jalinan silaturahmi antar guru, perlu di optimalkan secara maksimal dan mempunyai tujuan yang mulia, Minggu (19/3/2023).

Saat awak media ke tempat kegiatan pengajian Attarbiyah bertempat di masjid SMA 2 lumajang, terlihat ratusan guru yang datang terlihat optimis dan bersemangat hadiri, undangan yang hadir 

Camat Lumajang kota, Kapolsek dan Koramil yang di wakilkan, termasuk cabang dinas Lumajang.

Affandi ketua PGRI kecamatan lumajang menyampaikan bahwa kegiatan pengajian Attarbiyah ini rutin dilakukan setiap bulan sekali, tetapi anjang sana dari 21 kecamatan yang ada di Lumajang, unsur yang hadir terdiri dari kepala sekolah, guru TK, Paud, SMP dan SMA. Tidak kurang 900 undangan yang hadir, juga terlihat dari baznas, kepala PGRI Lumajang dan Gus fanandri .

Dalam kegiatan pengajian Attarbiyah diiringi kelompok kerja guru pendidikan agama Islam dari suko  dibawa asuhan dari ustad Rohman. Beliau juga mengucapkan rasa terimakasih dan mohon maaf bila dalam adakan kegiatan pengajian ini makanan dan minuman belum bisa memberikan pelayanan yang baik.

" Saya mengucapkan rasa terimakasih kasih kepada kepala SMA 2 Lumajang yang membantu sarana dan prasarananya sehingga kegiatan dari awal sampai akhir bisa berjalan denganana dan lancar," tuturnya.

Kisnanto ketua PGRI Kabupaten Lumajang juga hadir dalam rangka pengajian Attarbiyah ini memberikan apresiasi buat ibu dan bapak  yang selalu rutin datang dalam kegiatan pengajian ini. Berharap kegiatan ini bisa terus dipertahankan dan terus dilanjutkan karena manfaatnya sangat besar.

Disamping memperkuat rasa silaturahmi dan mempertebal rasa keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, bisa menjadi jembatan tali persaudaraan antar guru dan pengurus PGRI.

Beliau juga mengharapkan agar guru yang mengajar bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk murid muridnya dan semua guru, kepala sekolah harus peka dalam menghadapi informasi yang kurang benar dan kadang Hoax  dalam kondisi awal politik.

Ketua baznas Atok Sanusi juga hadir dan sedikit memberikan sambutan bahwa kegiatan pengajian Attarbiyah di lingkup PGRI kecamatan lumajang sangat perlu dipertahankan kegiatan yang positif ini, beliau juga memberikan bantuan santunan untuk anak yatim dan piatu sebanyak 100 orang, dimana yang hadir hari ini sekitar 10 orang sebagai simbolis dan sisanya diberikan di tempat yang lain.

Atok juga mengharapkan menjelang bulan Ramadhan ini marilah kita mencari hal hal yang positif dan semuanya bermanfaat bagi semua orang. Diujung kegiatan pengajian Attarbiyah yang dilakukan oleh PGRI kecamatan lumajang dilakukan siraman rohani oleh Gus Fanandri, yang merupakan tokoh masyarakat dan NU.

Sedangkan Yatim Kepala sekolah SMA 2 Lumajang juga memberikan pendapatnya kalau gedung dan masjid bisa dilakukan untuk semua kegiatan yang positif.

" Saya mengucapkan selamat datang para guru yang tergabung dalam PGRI untuk hadir di SMA 2 Lumajang dan mohon maaf bila ada yang kurang nyaman dari awal sampai berakhirnya kegiatan pengajian Attarbiyah," tindasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Ketua BAZNAS Berikan Bantuan Ke 10 Anak Yatim Sebagai Simbolis "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel