-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Babinsa dan Babinkamtibmas Monitoring Jembatan Ambruk

Bengkayang, www lintasone.com - Jembatan Ambruk akibat Hujan Deras dan Cuaca Buruk, yang mengakibatkan Jembatan Penghubung Singkawang - Bengkayang Rusak.

"Kejadiannya Jembatan Rusak (ambruk) pada Hari Kamis 6 April 2023, sekitar Pukul : 14.00 Wib, tepatnya di Dusun Semidang Bawah, Desa Suka Maju, Kecamatan Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang.

"Adanya Kejadian Jembatan Ambruk, di Wilayah Desa Semidang, Kec Sungai Betung. Berbagai pihak Monitoring di TKP, Babinsa Kec, Sungai Betung, Ramli 1202-01/Bky Serda, Kasianus Kasih, dan Babinkamtibmas Sungai Betung, Bersama Warga Setempat untuk melakukan tangab darurat perbaikan dan mengatur Arus Lalulintas yang mengakibatkan kemacetan di jalan Penghubung Singkawang - Bengkayang.-

"Upaya yang dilakukan Oleh Babinsa dan Babinkamtibmas, beserta Warga Bergoyang memperbaiki Jembatan Ambruk dengan menggunakan Alat Seadanya, dan menggunakan matrial Sertu untuk Penimbunan, Supaya tidak ada kemacetan yang melaluinya, 

Pada saat melakukan perbaikan jembatan, sampai selesai, Arus Lalulintas Aman dan Kondusif, 
Harapan Babinsa dan Babinkamtibmas, menyampaikan" Bahwasanya apa yang dilakukan pada hari ini Kamis 6 April 2023, terkait Jembatan Ambruk, kita perbaiki untuk Antisipasi Kemacetan dan kecelakaan, Semoga Apa yang kita lakukan Bisa di manfaatkan terutama Penguna Jalan yang ingin melewati nya"Ucap Babinsa. 
Reporter : Jemi Indrawan

1 Response to "Babinsa dan Babinkamtibmas Monitoring Jembatan Ambruk"

  1. Semangat dan sukses buat bp BABINSA Koramil 1202-01 Dan Babinkamtibnas Polres Bky,kompak selalu dalam SINNERGITAS,utk Masyarakat..BKY.

    BalasHapus

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel