-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kunjungi Polres Sintang, Pangdam XII/Tpr Tegaskan TNI-Polri Harus Jadi Contoh Dan Tauladan Masyarakat

Sintang Kalbar, www.lintasone.com - 
"Dalam kunjungan kerja ke satuan-satuan jajaran di wilayah Sintang, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., juga menyempatkan diri berkunjung ke Mapolres Sintang. Ini dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri. Kamis (10/8/2023).- 

"Pangdam XII/Tpr didampingi Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Beti Iwan Setiawan disambut dengan hangat oleh Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sintang dan para pejabat utama. 

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam arahannya menyampaikan, komitmen sinergitas antara TNI-Polri harus terus dijaga terlebih dalam rangka menghadapi pesta demokrasi tahun 2024. Ia minta hubungan emosional dan sinergi TNI-Polri di Sintang yang selama ini sudah baik agar terus dipertahankan. 
Mayjen TNI Iwan Setiawan menegaskan, TNI dan Polri harus menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat. Ia berharap tidak ada lagi benturan-benturan antara kedua institusi. Apabila ada permasalahan di lapangan agar diselesaikan dengan cara yang baik. 

"Kita tidak boleh ada benturan sedikitpun di lapangan. Kita harus menjadi contoh bagi masyarakat yang ada baik saat berdinas dan bertugas," tegasnya. 

Pangdam XII/Tpr mengatakan, wilayah Sintang yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia sangat rawan terhadap peredaran gelap Narkotika. Ia berharap tidak ada anggota TNI-Polri yang mengkonsumsi atau terlibat dalam peredaran Narkoba. 

"Karena itu merusak generasi muda bangsa. TNI-Polri harus bekerjasama mencegah hal tersebut. Kapolres dan Dandim dibawah supervisi Danrem bisa bekerjasama untuk memberantas kegiatan-kegiatan pengedar Narkoba di wilayah sektor masing-masing," harapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Kunjungi Polres Sintang, Pangdam XII/Tpr Tegaskan TNI-Polri Harus Jadi Contoh Dan Tauladan Masyarakat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel