-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pangdam XII/Tpr Minta Sinergitas Terus Dijaga

Sintang, www.lintasone.com -
Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., melaksanakan ramah tamah dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Tokoh Kabupaten Sintang dan Melawi bertempat di Pendopo Bupati Sintang, Rabu (9/8) malam hari tadi. Ramah tamah ini dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergitas.Kamis ( 10/8/2023).-

Tampak hadir pada acara yang berlangsung akrab tersebut, Danrem 121/Abw, para PJU Kodam dan Korem, Wakil Bupati Sintang,  Asisten II Kabupaten Melawi,  Ketua Pengadilan Negeri Sintang, Dandim 1205/Stg, Kabaglog Polres Sintang serta para tokoh masyarakat. 

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam sambutannya berharap agar sinergitas antara TNI dan Pemerintah Daerah terus dijaga dengan baik. Hal ini dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Sintang dan Kabupaten Melawi.

Pangdam mengajak seluruh undangan, baik TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Sintang untuk terus menjalin silaturahmi antara sesama sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat di wilayah Sintang dan Melawi.

"Kami dari Kodam XII/Tpr sangat terbuka kepada seluruh Toga, Tomas dan Toga yang ada di Kabupaten Sintang dan Kabupaten Melawi apabila ada kendala atau kesulitan maka kami akan membantu sesuai dengan kapasitas kami, " ungkap Pangdam. 

Sedangkan Wakil Bupati Sintang Melkianus, S.Sos., merasa bangga dengan kehadiran Pangdam XII/Tpr beserta rombongan di wilayah Sintang. Ia mengapresiasi atas perhatian Kodam XII/Tpr selama ini kepada Kabupaten Sintang dalam program pembangunan dan menjaga keamanan. 

"Banyak dukungan dari TNI yang telah dirasakan oleh masyarakat, baik itu dalam kegiatan menanggulangi bahaya Karhutla maupun bencana banjir yang pernah terjadi di waktu lalu. Sintang merupakan replika NKRI yang begitu besar dan kuat. Kami berharap dengan kehadiran bapak Pangdam XII/Tpr dapat menjadi motivasi baru buat kami masyarakat Sintang," ucap Wakil Bupati Sintang. (Pendam XII/Tpr).

Sumber: Lettu cpl Zaidi
Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Pangdam XII/Tpr Minta Sinergitas Terus Dijaga"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel